RSS

Kesan dan Pesan

11 Okt

Kesan dan Pesan masuk Undip

Masuk UNDIP tidak pernah terbayangkan oleh saya. Saya tidak menyangka dapat masuk UNDIP melalui jalur PSSB ini. Sejak awal mengurus berkas-berkas ke UNDIP saya merasa sangat pesimis, dikarenakan persaingan yang sangat ketat dengan teman-teman di daerah lain. Namun, satu tekat dalam hati saya, saya harus kuliah di Jawa. Ketika pengumuman telah keluar, saya sangat terkejut, senang, semangat, terharu, semuanya tidak dapat terkatakan. Saya sangat bahagia dan sangat bersyukur.

Harapan saya, untuk UNDIP, semoga UNDIP dapat mempertahankan prestasi serta lebih meningkat dari hari ke hari.

Kesan dan Pesan masuk PWK

Sejak awal saya melihat daftar jurusan yang ada di UNDIP, saya sangat bersemangat menetapkan jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) menjadi pilihan pertama. Hal ini dikarenakan namanya yang sangat keren bagi saya. Sebelum memilih jurusan tersebut, saya juga terlebih dahulu konsultasi dengan beberapa orang yang saya kenal, dan mereka juga berpendapat yang sama dengan saya. Hal ini menjadi motivasi yang besar bagi saya. Ditambah lagi orang tua, kaka, dan adik-adik saya yang selalu ada dan mendukung saya setiap waktu.

Pesan saya kepada PWK UNDIP, semoga PWK UNDIP dapat menjadikan Planner yang bertaraf Internasional dan bermutu.

Kesan dan Pesan masuk PMB

pada awal mendengar PMB, saya mengira bahwa prosesnya sangat mengerikan. Berdasarkan berita dan info-info yang saya dengar, PMB itu sangat kejam. Namun, pada kenyataannya PMB yang dilaksanakan itu merupakan pemberian informasi sekaligus penerimaan secara resmi oleh pihak universitas terhadap mahasiswa sebagai anggota resmi keluarga UNDIP.

Pesan saya terhadap PMB UNDIP, semoga PMB untuk tahun kedepan semakin berkesan dan semakin berwarna.

Kesan dan Pesan masuk kuliah

Awal masuk kuliah, saya masih merasa sangat canggung, karena berbeda dengan SMA dan teman-temannya pun semua masih baru. Jadi butuh penyesuaian kebali dengan orang-orang disekitar. Namun, seiring berjalannya waktu, semuanya semakin kompak dan tidak canggung lagi.

Pesan saya, semoga kita semua semakin bersemangat untuk belajar, dan dapat menghasilkan hasil yang memuaskan.

NAMA : TANTA RIWINA SITANGGANG

NIM : 21040111060011

KELOMPOK : 15

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 11 Oktober 2011 in Tugas

 

Tinggalkan Balasan

 
