RSS
Gambar

Deskripsi Diri

09 Okt

Nama                        : Rizqy Ridho P

NIM                           : 21040111130056

  Kelompok              : 15
·         Deskripsi karakteristik diri
Nama saya Rizqy Ridho P, biasa dipanggil Ridho. Saya berasal dari Semarang. Karakteristik saya adalah, saya orangnya susah untuk bias beradaptasi di lingkungan baru. Dan saya memiliki sifat ambisius, jadi apa yang saya inginkan harus tercapai. Apabila saya memeiliki teman  yang sangat akrab. Saya akan loyalitas  terhadap teman tersebut. Dan saya orang nya labil, jadi saya mudah terpengaruh tentang pendapat orang lain. Saya juga gampang down bila usaha saya tidak sesuia dengan harapan yang diinginkan.
Saya sangat suka mebaca novel komedi, terutama dengan karya seorang Raditya Dika. Menurut saya Radith merupakan sosok yang bias menhibur di saat suntuk menghadapi rutinitas yang memusingkan. Saya mengidolakan sosok ayah saya. Karena beliau sesosok kepala keluarga yang bertanggungjawab terhadap keluarga. Dia sosok yang tidak pernah menyerah. Sejujur nya saya iri terhadap ayah saya . Karena beliau mendapatkan apa yang dia inginkan. Dan beliau sesosok orang yang sangat mandiri. Karena beliau sudah di tinglakan oleh orang tuanya sejak SMA. Dan dia harus survive saat kuliah, karena dia jauh dari keluarganya.
Saat ini saya tujuan yang saya ingin capai  bias melanjutkan pendidikan ke luar negri dan menjadi announcer. Menurut saya seorang announcer tidak hanya harus pandai berbicara, namun dia juga harus memiliki wawasan yang sangat luas. Dan menjadi seorang announcer tidaklah mudah. Karena dia harus menntukan tema yang ingin di bicarakan. Dan dia seolah – olah berbicara dengan orang lain, padahal tidak ada orang didepannya.
Dan kenapa saya ingin melanjutkan pendidikan di luar. Karena saya ingin menunjukan kepada orang tua, bahwa saya bias hidup mandiri, dan tidak bergantungan terhadap orang tua.
Negara yang ingin saya tuju adalah Negara eropa. Terutama Prancis, karena di sana memiliki gedung – gedung memiliki karakteristik dan nilai histori yang sangat tinggi. Dan saya ingin merasakan / bertemu dengan salju.
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 9 Oktober 2011 in Tugas

 

Tinggalkan Balasan

 
